Minggu, 21 Desember 2014

Cucumber-the benefits of Cucumber

Woman used to have is for the facial mask,
Indonesia people love to eat it direct, and called is as "Lalapan"
But not much people know the benefits of Cucumber,
Below is the benefits of it:

Vitamin C

Meskipun rasa mentimun tidak asam, namun sayur ini tetap memiliki kandungan vitamin C. Meskipun kandungannya tidak sebanyak yang dimiliki buah jeruk, namun Anda tetap dapat menambahkan sayuran ini sebagai pelengkap kebutuhan vitamin c harian Anda.

Even the taste is not sour, this veggie contained with vitamin C, although is not as much as orange, you still add this veggie as a supplement to get your daily Vitamin C.

Vitamin K

Selain vitamin c, mentimun juga memiliki vitamin k yang juga baik untuk kesehatan tubuh. Vitamin ini berperan untuk mencegah penggumpalan darah sehingga kerja dari jantung Anda pun tidak berat akibat kekental darah yang tinggi. Mentimun memiliki kandungan vitamin k senilai 9 mcg setiap buahnya.

Beside the vitamin C, cucumber also contained with vitamin K which is good for your body. This vitamin used to avoid the blood clotting, so it will makes your heart easier to work, in one cucumber contained 9 mcg of Vitamin K.








Folat
Folat atau asam folat merupakan nutrisi yang baik yang sangat dibutuhkan oleh wanita hamil dengan kadar yang tepat, kandungan ini tetap diperlukan sebagai upaya pencegahan cacat tabung saraf untuk bayi dikemudian hari. Mentimun memiliki kandungan zat ini sebesar 17 mcg per buahnya.

Folate or Acid Folate is one of the nutrition which is good for a pregnant woman, this to avoid the neural tube defects for the baby, in one cucumber contain 17 mcg folate.






Sangat banyak sekali manfaat dari sayur berbentuk lonjong ini, jika Anda belum menyukai sayur ini maka tidak ada alasan untuk tetap menolak mengkonsumsi sayuran yang nikmat dan kaya akan manfaat.

So let's start consume this veggie will you??

visit our website at www.obatkuatpriawanita.com;or contact +6287876914987

Tidak ada komentar:

Posting Komentar